Sabtu, 30 November 2013

DOWNLOAD SKEMA TV

Tanggapan

  1.  
    1
     
    1
     
    Rate This
    siip….

  2. ass…
    Mas, saya punya masalah kerusakan TV, Merk POLYTRON GRANDMASTER type GM 1485….
    Permasalahannya, Gambar / Logo tidak timbul,, kira-kira, permasalahannya dimana ya mas,,???…
    Tapi, saya menemukan transistor C557B di bagian RGB putus….
    Untuk persamaan Transistor tersebut apa ya???… hehehehehe…
    Mohon bantuannya Juragan…
    Makasih sebelumnya… ^_^

  3.  
    1
     
    0
     
    Rate This
    asslm…..agan maaf ganggu saya akan download skema toshiba 29″ tp kenapa y saya ko g bisa download di ziddu ya….?file nya kan 2.19Mb tp ko cuma 360b keterangan nya file damage

  4.  
    1
     
    0
     
    Rate This
    tank’s bang maman….SALAM KENAL sukses selalu untuk anda..blog anda mantap….TOPBGT………

  5.  
    1
     
    0
     
    Rate This
    tanks smoga menjadi amal ibadah

  6. mksh y bigbos maman,sukses slalu ntuk anda,sX lg mksh y bos…..
    Jawab
  7. Anda juga sukses selalu…
    Sama-sama,,,

  • Tanya
    tQ sblm ny y bos,tlng klu puny schema inverter 1000w y bos saya butuh banget nh.tQ bos
    Jawab
  • Apakah inverter seperti gambar di bawa ini !!!…
    Kalau inverter yang 24volt-12volt DC silahkanDownload disini
    Kalau untuk yang 24volt-28volt DC silahkan Download disini

  • ocey bossssssss semua skemanya




    • trima kasih infox pak..oh ya nih di tmpt sy kadang2sukar skli cari spearpart elektronik/baik baru maupun seken..bisa ngak pak nanti bantu saya cari spearpart di wilayah bpk kalu ditmpt saya tdk ada yg jual…sebelumx saya terima kasih kepada bapak



    Tinggalkan Balasan

  • Tanya
    Salam knal,,TV LG 20G5RB,, rster wrna hijau dg garis-garis miring horisontal. Di cek,, B out dan R out dr IC LG631 9R tk da tgangan. Minta saran,Bsa gk dpat skemanya??
    Jawab
  • Kemungkinan IC itu yang kalah, tapi sebelum mengganti IC tersebut silahkan cek komponen yang berhubungan degan R (red) out dengan B (blue) out.
  • sebelum nya salam kenal mas maman
    saya deni
    say lagi nyari skema tv samsung CB5085Z
    mohon infonya soalnya regulator yang asli udah
    diganti sama reg lain saya mau balikin ke asal lagi
    thank sebelumnya
  • makasih atas smua ilmunya,sangat membantu sekali buat pemula seperti aku.smoga allah yang membalasnya
    Jawab
  • Trimakasi atas doa-nya
  • maaf mas sy cari skema tv FUJITEC type FTV-5105MP..kok ngak ada…mohon petunjuk mas..soalx saya mau modif playback tv tersebut
    Jawab
  • Untuk skema TV FUJITEC type PTV-5105MP saya belum dapat link-ya, kalau uda dapat pasti di share di blog ini, oke…!
  • wah…sngat puas pak bos,buat nambah ilmu yg newby seperti sy…
    kalau bisa buat forum repair TV pak bos
  • Saran
    ok sekali mas blog ini dapat menambah pengetahuan masalah service tv , kalu bisa sekema untuk tv sony tuh belum ada . wasalam
    Jawab
  • Terima kasi atas sarannya, akan di usahakan
  • mintak litar tv 25′ TOPSONIC 25″model ctv-2588

  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar